PELEPASAN MAHASISWA PKKM JURUSAN MANAJEMEN TAHUN 2024

Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura melaksanakan proses pelepasan kepada 40 mahasiswa jurusan manajemen yang akan diberikan kesempatan untuk mengikuti proses perkuliahan selama 1 semester yang tersebar di berbagai Universitas bergengsi di Indonesia. Adapun Universitas yang bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura yaitu Universitas Negeri Jakarta, Universitas Brawijaya Malang, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Malang dan Universitas Esa Unggul.

Pelepasan Mahasiswa PKKM Jurusan Manajemen dilaksanakan pada hari Senin, 19 Agustus 2024 bertempat di ruang ujian lantai 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura, kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Prof Dr. Teddy, CH. Leasiwal., SE.,M.Si. Wakil Dekan 1 Bidang Akademik Bin Raudha Arif Hanoeboen, SE., M.E dan Ketua Jurusan Manajemen Dr.Conchita V. Latupapua, SE.,M.M.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam sambutannya menekankan agar para mahasiswa dapat mengikuti program ini secara baik dan senantiasa menjaga nama baik almamater Universitas Pattimura kapanpun dan dimanapun berada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *