Pelantikan Para Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura

Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd memimpin acara pelantikan Para Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Priode 2024-2028, yang berlangsung di Aula lantai dua Gedung Rektorat Universitas Pattimura, Kamis 16 Agustus 2024.
Para Pejabat yang dilantik :
1. Bin Raudha A. Hanoeboen, SE., ME, sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Periode 2024-2028
2. Rukmuin W. Payapo, SE., M.Si, sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Periode 2024-2028
3. Selva Temalagi, S.E, MSA, AK, CA, CSRS, sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pattimura Periode 2024-2028.
Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, pengukuhan, penandatanganan berita acara, hingga penyerahan surat keputusan oleh Rektor Universitas Pattimura.
Rektor Prof. Dr. Fredy Leiwakabessy, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik juga prestasi-prestasi yang telah di buat selama periode kepemimpinan.
Rektor berharap bagi para Wakil Dekan yang baru dilantik, agar terus membenahi dan melaksanakan tugas-tugas dalam bidangnya masing – masing dengan semaksimal mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *